Sabtu, 15 November 2008

MISTERI KEHIDUPAN AMROZI CS


Seminggu yang lalu Amrozi CS telah dieksekusi.Tapa kematiannya masih menyimpan banyak misteri.Diantara beberapa misteri tersebut akan saya bahas melalui tulisan ini.APAKAH BENAR AMROZI CS MENJADI DALANG DARI PERISTIWA BOM BALI 1?Beberapa orang dan bahkan beberapa media elektronik pun mengangkat berita yang terlihat sensitive ini.Menurut saya ada beberapa pendapat soal hal tersebut.Pendapat pertama tidak mungkin Amrozi CS melakukan hal itu karena kalau dilihat dari latar pendidikannya,Mereka bukan orang yang berpendidikan tinggai;hanya dari pondok pesantren,sedangkan kalau membuat bom sekaliber itu ;yang dapat meruntuhkan gedung perlu pendidikan yang tinggi.Min S1 kimia ,dan bahan untuk membuat bom sekaliber itu,tidak biasa dibeli di sembarang toko.Ada yang mengatakan bom sekaliber itu adanya di Amerika,sebab teman saya yang ada di pertambanganpun kalau meledakkan gua tambang itupun daya ledaknya tidak sekaliber di Bali,padahal teman saya diajari untuk membuat dinamit yang harus sekolah tinggi dulu.Pendapat saya yang kedua yang berasal dari guru saya mengatakan bahwa,Amrozi CS benar-benar melakukanyya.Alasannya Ia sudah didoktrin di Afganistan dan cara buat bom sama seperti tentara Rusia dulu yang di bawa di gurun Siberia yang sangat dingin dan dilapari.Dikasih makannyapun dengan Lauk doktrin.Saya tidak tahu mana yang benar,mungkin dari pembaca dapat memberikan komentar?

Tidak ada komentar: